BBNEWBIES
Kapok saya minum es teh di Kenny Rogers chicken wkwkwkw. Biarpun di refill sampai satu gentong ya harganya kaga 25rb juga kaleee wkwkwkwkw

Masa sama Juice harga nya setara lol

@pl4vy_love

#kenny
#rogers
#chicken
#ice
#tea
#mahal
#expensive
#tobat
#kapok
#lainkalibawabotolminumsendiri
#csbmall
#cirebon
#jawa
#barat
#Indonesia
 (at Hotel Apita Express CSB Cirebon)

Kapok saya minum es teh di Kenny Rogers chicken wkwkwkw. Biarpun di refill sampai satu gentong ya harganya kaga 25rb juga kaleee wkwkwkwkw

Masa sama Juice harga nya setara lol

@pl4vy_love

#kenny
#rogers
#chicken
#ice
#tea
#mahal
#expensive
#tobat
#kapok
#lainkalibawabotolminumsendiri
#csbmall
#cirebon
#jawa
#barat
#Indonesia
(at Hotel Apita Express CSB Cirebon)

Ingin smartphone gratis? Ga pake lama! Hanya menabung saja kok. Uang anda aman dan handphone di tangan! Hubungi Rabobank terdekat di kota anda. Untuk Cirebon silahkan ke jl. Karanggetas No.  70 bisa dengan saya atau anita atau ke CS officer kami
#saving
#for
#your
#future
#get
#free
#smartphone
#money
#safe
#handphone
#rabobank
#festival
#Indonesia
 (at AYAM PENYET SURABAYA Restaurant Jl.Tuparev no.73 Cirebon)

Ingin smartphone gratis? Ga pake lama! Hanya menabung saja kok. Uang anda aman dan handphone di tangan! Hubungi Rabobank terdekat di kota anda. Untuk Cirebon silahkan ke jl. Karanggetas No. 70 bisa dengan saya atau anita atau ke CS officer kami
#saving
#for
#your
#future
#get
#free
#smartphone
#money
#safe
#handphone
#rabobank
#festival
#Indonesia
(at AYAM PENYET SURABAYA Restaurant Jl.Tuparev no.73 Cirebon)

Ingin smartphone gratis? Ga pake lama! Hanya menabung saja kok. Uang anda aman dan handphone di tangan! Hubungi Rabobank terdekat di kota anda. Untuk Cirebon silahkan ke jl. Karanggetas No.  70 bisa dengan saya atau anita atau ke CS officer kami with Anita at Rabobank International Indonesia – View on Path.

Ingin smartphone gratis? Ga pake lama! Hanya menabung saja kok. Uang anda aman dan handphone di tangan! Hubungi Rabobank terdekat di kota anda. Untuk Cirebon silahkan ke jl. Karanggetas No. 70 bisa dengan saya atau anita atau ke CS officer kami with Anita at Rabobank International Indonesia – View on Path.

Uji coba lensa makro.  Motret apa coba? Ada yang bisa tebak? 
#makro
#lensa
#photo
#instagram #instapic #instaphoto #instadroid #android  (at __di Atas TeMpat TidUrku Yg MpUk&nyaMan)

Uji coba lensa makro. Motret apa coba? Ada yang bisa tebak?
#makro
#lensa
#photo
#instagram #instapic #instaphoto #instadroid #android (at __di Atas TeMpat TidUrku Yg MpUk&nyaMan)

Wah semoga aja bener ni dan bisa lihat langsung capres nomor 2 secara langsung at BBNEWBIES HQ – View on Path.

Wah semoga aja bener ni dan bisa lihat langsung capres nomor 2 secara langsung at BBNEWBIES HQ – View on Path.

#NL on @pilaradio886fm. Lama banget ga denger lagu ini. Ketara banget ABG (angkatan babe gue) LOL with @pl4vy_love  (at GIANT Cietos jl rajawali cirebon)

#NL on @pilaradio886fm. Lama banget ga denger lagu ini. Ketara banget ABG (angkatan babe gue) LOL with @pl4vy_love (at GIANT Cietos jl rajawali cirebon)

Bukan modus. Hmmm kayaknya modus ni hobi nya @patudumanik wkwkwkwkwkwk With @pl4vy_love  (at Pangandaran, Ciamis Jawa Barat)

Bukan modus. Hmmm kayaknya modus ni hobi nya @patudumanik wkwkwkwkwkwk With @pl4vy_love (at Pangandaran, Ciamis Jawa Barat)

Wahai air laut! Tenanglah! (sok bergaya kayak Tuhan Yesus menenangkan air laut bahahaha) with @pl4vy_love @scorpy_lie @deviyanaardiansyah @ketty_yo

Wahai air laut! Tenanglah! (sok bergaya kayak Tuhan Yesus menenangkan air laut bahahaha) with @pl4vy_love @scorpy_lie @deviyanaardiansyah @ketty_yo

Flying Dutchman #eh Wiseman @alambawahsadarD with @pl4vy_love @scorpy_lie @deviyanaardiansyah @ketty_yo (at Pangandaran, Ciamis Jawa Barat)

Can you chase the black spot? @alambawahsadarD with @pl4vy_love @scorpy_lie @deviyanaardiansyah @ketty_yo (at Nasi Jamblang Mang Dul, Cirebon)

Terlihat diam? Iya kah? @alambawahsadarD with @pl4vy_love @scorpy_lie @deviyanaardiansyah @ketty_yo (at Di kamarku tercinta-cirebon)

Lurus? Atau melengkung? Atau miring? @alambawahsadarD with @pl4vy_love @scorpy_lie @deviyanaardiansyah @ketty_yo (at TRYAS Hotel Cirebon)

Wow moving painting? @alambawahsadarD with @pl4vy_love @scorpy_lie @deviyanaardiansyah @ketty_yo (at Hokben Grage Mall)

OMG my leg! @alambawahsadarD with @pl4vy_love @scorpy_lie @deviyanaardiansyah @ketty_yo (at KFC Grage Mall Crb)

OMG my leg! @alambawahsadarD with @pl4vy_love @scorpy_lie @deviyanaardiansyah @ketty_yo (at KFC Grage Mall Crb)

Argh tidakkkk @alambawahsadarD with @pl4vy_love @scorpy_lie @deviyanaardiansyah @ketty_yo  (at Johnny Andrean @ Grage Mall)

Argh tidakkkk @alambawahsadarD with @pl4vy_love @scorpy_lie @deviyanaardiansyah @ketty_yo (at Johnny Andrean @ Grage Mall)